Kamis, 12 Desember 2013

Pendapat tentang Dampak Positif dan Negatif game online dan jejaring sosial

Sekarang gue akan mengeposkan tentang Pendapat Dampak positif dan Negatif game Online. Simak bro !
Game Online memang sangat populer di kalangan remaja begitupun anak-anak. Gue tau kalo Game Online memberi dampak positif yaitu, misalnya Dapat menambah konsentrasi *menurut saya* kemudian dapat menambah kosakata bahasa Inggris, kan soalnya biasanya Game Online itu pakek B. Inggris... jadi penasaran sama arti katanya. Hehe... gue pengalaman soalnya 
Tapi Game Online juga memberi dampak negatif contohnya saja kecanduan... duh..duh, emang
kelakuan remaja jaman sekarang. Akibat dari kecanduan tersebut kebanyakan para pelajar prestasi di sekolah semakin menurun *Nah... Jadi saran ku sih bro ! Tinggalin aja deh Game Online. Iya kalo mainnya 1 minggu sekali gitu gapapa, tapi kalo setiap hari, setiap jam, setiap detik. Wah bahaya itu, jadi untuk game Online mending dikurangi deh, untuk keselamatn diri kalian sendiri *okeeh ? J
Sekarang gue mau bahas tentang Jejaring Sosial ! Apasih jejaring sosial itu ? Buat apa sih jejaring sosial itu ? Apa sih manfaatnya main jejaring sosial itu ? sepenting apa sih jejaring sosial dalam hidup lo ? Ahh, itu semua pertanyaan gak mutu, jaman sekarang gak bisa jawab pertanyaan itu semua ? *preet. Oke lanjut ! jejaring sosial seperti Facebook, twitter, Yahoo Mesengger, Google+, Instagram, Line, Myspace, Hi5, Frindster, Kakao Talk, Flickr, dkk. Itu memberi dampak positif dan negatif bagi seluruh dunia. Pertama dampak positif nya dapat memberi atau menerima informasi dengan cepat dari dunia luar. Tapi banyak banget dampak negatifnya contoh saja di kalangan pengguna Facebook, terkadang Facebook disalah gunakan sebagai alat kejahatan kemudian kebanyakan pengguna Facebook menghabiskan seharian waktunya hanya untuk bermain Facebook dan lama-kelamaan kecanduan, sehingga menurunkan aktifitas belajar karena menyita waktu. Saran aku sih sama seperti Game Online, tolong deh kurangin main Facebook dkk. Dan ingat hapus kata “TANPA FACEBOOK AKU GALAU” dari otak lo semua. Karena itu hanya menjerumuskan lo semua ke jurang kegagalan.
Thanks J semoga bermanfaat bro J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar